Sabtu , November 17 2018
Home / Lipsus / Dominasi Pelaminan Pernikahan Juanda siap Hantarkan ke darmaga Bahagia

Dominasi Pelaminan Pernikahan Juanda siap Hantarkan ke darmaga Bahagia

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-

Cinta tidak mampu kita lihat, tetapi bisa kita rasakan, seperti indahnya Dekorasi pelaminan resepsi pernikahan Juanda adi putra dan Windarty ramadany, warga Tiyuh Murni Jaya kecamatan Tumijajar, kabupaten Tulang Bawang Barat. Minggu (21/10/2018)

Resepsi Penikahan Juanda, Putra kedelapan dari sembilan bersaudara buah hati Abdul latif gelar menak pecek dan ibu megow Mastura gelar menak nanggem, warga Tiyuh Murni Jaya, dengan Putri kedua dari empat bersuadara, Ch Olan Natsir, dan ibu Aslamawati Warga Sukarame Bandar lampung, berlansung khidmat dan meriah.

Dominasi warna pelamin, hijau dawun terlihat selaras dengan nuansa latar kursi pengantin, Rangkaian warna-warni yang menghiasi beberapa sudut pelaminan elok dipandang, berpadu dengan ornamen di sekeliling tarup, meski polos, pelaminan tampak mewah, siap mengantarkan kedua mempelai menuju darmaga bahagia

“Segala sarana dan prasarana resepsi pernikahan adik saya Juanda adi putra dan Windarty ramadany semaunya tidak luput dari bantuan sanak saudara, kerabat dan teman. Saya juga mengucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya kepada panitia dengan segenap tenaga dan pikiran telah membantu, untuk mensukseskan resepsi pernikahan adik saya ini,” Demikian diungkapkan Hi.Edi anwar SHi.MH,. Kakak Petama mempelai pria.

Hi.Edi anwar yang juga merupakan Direktur RS Asy-Syifa Medika Tubaba, megucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada seluruh keluarga, kerabat, dan teman-teman tamu undangan yang hadir di pesta resepsi pernikahan adiknya.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga besar atas kehadiran sanak saudara dan teman-teman dalam acara resepsi pernikahan adik saya ini.” Tutur Mantan Anggota DPRD Tulang Bawang

Edi Anwar menambahkan, dalam proses pernikahan dan resepsi ini, pihaknya tidak mengerjakan ataupun membahas adat istiadat.

“Kita hanya menggelar acara inti, resepsi pernikahan secara serimonial saja, dan ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada, apak kelamow, lebu benulung, kemenan, kemaman, dan seluruh keluarga atas semua dukungannya, baik itu berupa materi, tenaga, sunbang saran pemikiran, semoga semua pengorbanan menjadi amal ibadah kita semua, amin,” tutupnya.

Penulis : Basri Subur.

4,824 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Pertamini Milik Warga Tiyuh Pulung Kencana Ludes Terbakar

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Mesin pertamini milik Mansur warga Rt.05 Suku 04 Tiyuh Pulung Kencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI