Sabtu , Desember 15 2018
Breaking News
Home / Lampung / Way Kanan / Disdukcapil Waykanan terus bergerak  memberikan pelayanan

Disdukcapil Waykanan terus bergerak  memberikan pelayanan

Waykanan, lampunngvisual.com-

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Waykanan, terus bergerak  memberikan pelayanan perekaman data kartu tanda penduduk elektronik dengan keliling di sejumlah Kecamatan dan kampung di Waykanan.

“Lebih dari sebulan terakhir kami gencar ke kampung-kampung untuk memberikan pelayanan perekaman data KTP-e kepada warga setempat, fan hari ini pelayanan berlokasi di kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui.” terang Kabid pelayanan kependudukan Disdukcapil  kabupaten waykanan, Endi YuliyantoKamis (04/09/2018.

Endi menyatakan,” personel dinas ini membawa satu unit kendaraan roda empat dan peralatan perekaman data KTP-e untuk memberikan pelayanan perekaman data KTP-e langsung di tempat. Pelayanan perekaman data KTP-e di sejumlah kampung di waykanan dilaksanakan secara bertahap. Sedangkan program ini dari Dirjen Dukcapil, bagi warga yang belum memiliki KTP-e serta belum ikut rekama maka akan kita rekam dan akan kita buatkan langsung KTP-e, selain itu untuk menjelang pilpriles 2019 diharapkan kepada warga yang telah cukup umur untuk mengikuti pemilu 2019 dan apa bila belum memiliki KTP-e agara secepatnya membuat KTP-e agara dapat ikut dalam pemilu 2019,”terangnya.

Sementara itu dilokasi perekaman di Kampung Jaya Tinggi,Kepala Kampung setempat Juli Atmaja mengatakan,” untuk warga khususnya di Kampung Jaya Tinggi sendiri sudah 95% tercoveer telah memiliki KTP-e dari 5000 lebih jiwa, sedangkan untuk kepala keluarga nya sendiri berjumlah 750 KK. Dari hasil pantauan kita kebanyakan warga mengurus perubahan data baik kesalah nama, alamat dan lainnya baik KK dan KTP-e,”terangnya.(Fikri)

1,367 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Adipati: Demokrat Berupaya Meraih Dua Kursi di Dapil Dua

Way kanan, lampungvisual.com- Mengingat pada pemilu legislatif tahun 2014 lalu di Dapil dua partai Demokrat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI