Home / Lampung / Lampung Utara / Disdikbud Lampura adakan MKKS tingkat SMP

Disdikbud Lampura adakan MKKS tingkat SMP

Lampung Utara, lampungvisual.com-
Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lampung Utara adakan kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Se-Lampung Utara yang dilaksanakan di SMP N 1 Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara. Kamis (05/04/2018)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Suwandi,S,Pd M.M Sekertaris Dinas Pendidikan Dra, Rospasari, Kabid Bikdas Khirul Fadillah, Ketua MKKS Hi. Nizar M.Pd, sekertaris MKKS Samsul Rizal S.Pd serta Kepala Sekolah SMP Negri dan swasta yang berada di Lampung Utara.

Kepala dinas Pensisika Acara, Suwandi, mengatakan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP tersebut membahas USBN, US ,UN dan RKAS Tahun 2018, selain itu juga diharapkan kepada seluruh kepala sekolah untuk menjadi Fasilitator yang baik bagi jajarannya disana sehingga kualitas mutu pendidikan bisa lebih baik lagi untuk menciptakan suatu generasi penerus bangsa yang mampu membawa nama baik bangsa khususnya lampung Utara.

“Jadilah Fasilitator, Moderator untuk menciptakan kebhinnekaan dan menciptakan kesejukan, kenyamanan dalam bertugas. Sehingga bisa mutu pendidikan bisa lebih meningkat dari sebelumnya,” kata dia

Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh kepala sekolah SMP agar dapat bekerja dengan fokus untuk mensukseskan apa yang sudah menjadi visi dan misi pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan pendidikan gratis yang berkualitas dan bisa menjadikan anak didik yang ada di sekolah menjadi genarasi penerus yang berkualitas baik dalam segi formal maupun non formal .

“Saya berharap kepada seluruh tenaga pendidik untuk fokus bekerja untuk mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan pendidikan gratis yang berkualitas.”Pungkasnya (Andrian. Folta)

1,408 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Antisipasi musim penghujan, Pemkab Lampura tinjau aliran Way Umban

Lampung Utara, lampungvisual.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tinjau aliran Way (sungai) umban guna antispasi menjelang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI