Jumat , Desember 14 2018
Home / Lampung / Pringsewu / Dialogis Di Pringsewu Ririn Kuswantari, sampaikan Kartu Petani Berjaya sejahterakan Rakyat

Dialogis Di Pringsewu Ririn Kuswantari, sampaikan Kartu Petani Berjaya sejahterakan Rakyat

Pringsewu, lampungvisual.com-

Warga Kecamatan Pardasuka dan Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu berharap Arinal Djunaidi dan Chusnunia dapat memimpin Provinsi Lampung, bisa mensejahterakan masyarkat melalui 9 program kerja Unggulan. Warga yang hadir dalam acara kampanye dialogis mayoritas matapencahariaan sebagai petani, Selasa, (08 Mei 2018.)
Dalam kesempatan kali ini hadir ditengah-tengah warga Ibu Ririn Kuswantari sebagai Juru kampanye, didampingi tim Pemenangan Paslon Arinal-Nunik Bambang Purwanto, turut hadir Ibu Asha Ketua PAN Pringsewu dan Taufik selaku Ketua PKB Pringsewu. Dalam dialog bersama warga Ibu Ririn memaparkan keunggulan Kartu Petani berjaya sembari menunjukan bentuk Kartu di hadapan ratusan warga yang hadir “Melalui Kartu petani berjaya, manfaatnya sangat banyak nanti Ibu dan Bapak bisa mendapat bantuan permodalan usaha senilai 20 juta dengan membentuk Kelompok Tani, dana bantuan tersebut akan disalurkan melalui Bank Tani ke Kelompok Tani Masyarakat bisa untuk Beternak, bertani Padi, bertani Coklat dan Perikanan” tuturnya.

Antusias warga yang hadir untuk memberikan dukungan pemilihan tanggal 27 Juni 2018 dalam acara dialogis Paslon Arinal-Nunik sambil mengangkat tangan menunjuk 3 jari meneriakan yel-yel “Arinal Gubernur, Mbk Nunik Wakil Gubernur salah satu warga yang hadir memimpin meneriakan yel yel tersebut. (rl-sn)

991 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Bachtiar Basri, meminta kepada seluruh Wakil Kepala Daerah se-Provinsi Lampung mampu memosisikan diri

Pringsewu, lampungvisual.com- Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri, meminta kepada seluruh Wakil Kepala Daerah se-Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI