Senin , Desember 17 2018
Home / Ragam Budaya / Deviyantina Surprise Ulang Tahun Suami ke 45

Deviyantina Surprise Ulang Tahun Suami ke 45

Mengala, (LV)-Hari lahir merupakan salah satu hari paling spesial yang dimiliki oleh setiap umat manusia, tak ayal, di hari yang bersejarah ini, mayoritas manusia, biasanya merayakannya dengan jalan mengadakan acara pesta, syukuran, doa bersama, atau makan bersama dengan para kerabat dekatnya.

“Suatu kehormatan untukku menjadi suamimu dan keuntungan menjadikanmu sebagai istriku, itu adalah yang aku rasakan, dan kamu selalu menguatkanku setiap hari, kamulah yang paling penting dalam hidupku”.

Itulah ungkapan lembut, pria ramah berkumis tipis, saat menerima surprise kue ulang tahun ke 45 dari istrinya Deviyantina, Meski dibalut raya haru, Mahatmagandi, warga lingai Jalan 1 menggala, ayah dari empat  anak. Putri pertama bernama, Grecia Valintina, Oldi Pranatu, Aril Dan Ahmad Furgon, Ayunan lembut tangannya menyuapi sang istri dengan potongan pertama kue ulang tahun di iringgi sorak tawa keluarga besar dan putra putrinya, mencatat momen sejarah, kasih sang istri kepada suami seakan tiada habis. Senin Malam pukul 19.25 Wib (31/7/17)

“Bisikkan lembut ku menggelitik kalbumu. Selamat Ulang Tahun Sayang, hanya untaian doa yang ku panjatkan untukmu, semoga Allah memanjangkan usiamu, agar kita bisa selalu bersama merajut asa, diberi kesehatan lahir dan batinmu, memudahkanmu dalam segala urusan dunia dan akhiratmu. Mengalirkan rezeki yang tanpa henti bagimu, menjadikanmu Imam yang baik untukku dan anak-anak kita, aku selalu beusaha  menjadi Istri Solehah bagimu, terima kasih atas semua cinta yang telah dicurahkan dalam hidupku. Jangan pernah letih untuk setia mencintaiku dan anak-anakmu hingga akhir waktu”  Demikian dituturkan, Deviyantina.

Penulis : Basri Subur

187 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Berikan Pelayanan Kepada Warga, Ini Jurus Jitu Polwan Polres Tulang Bawang

Tulangbawang,lampungvisual.com Polisi Wanita (Polwan) bersama Ur Dokkes (urusan kedokteran dan kesehatan) Bag Sumda Polres Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *