example banner
indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin videomesum bokepindonesia informasiku videopornoindonesia bigohot

Desa Taman Jaya, Prioritaskan Infrastruktur Perekomian Dengan Dana Desa

Desa Taman Jaya, Prioritaskan Infrastruktur Perekomian Dengan  Dana Desa

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2017 di Desa Taman Jaya Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara di prioritaskan untuk Pembangunan Infrastruktur fisik. Pembangunan tersebut di antaranya badan jalan sebagai penghubung antar dusun, pembangunan siring, Talud (TPT), Gorong-gorong, Gardu pos kamling, Jembatan dan satu unit MCK seperti yang terekam, Sabtu (02/12/2017).

M Raup (45) warga setempat yang turut bekerja membangun siring di sisi  badan jalan penghubung antar dusun satu menuju dusun lima, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah karena melalui DD Tahun Anggaran 2017 yang bersumber dari APBN pembangunan badan jalan penghubung antar dusun di desa Taman Jaya tahun 2017 ini bisa terlakana.

Ditempat yang sama Suparta salah satu pengguna jalan yang sedang melintas mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah merealisasikan pembangunan badan jalan penghubung antar dusun di desa Taman Jaya, Karena sebelum badan jalan ini di bangun kondisinya sangat memprihatinkan. “Jangankan di lalui kendaraan roda dua, pejalan kakipun sangat sulit untuk melintasinya jalan ini. Tetapi berkat DD Alhamdulillah kendaraan roda empat sekarang bisa melintasi jalan ini,” kata Suparta.

Senada di sampaikan Pardian (33) penguna jalan warga desa Trimodadi Kecamatan Abung Selatan yang bertugas membaca meteran listrik yang kerap melintas di jalan Desa Taman Jaya, menurut Pardian, sebelum jalan di Desa Taman Jaya di bangung pasang siring apabila musim penghujan turun kondisinya sangat memprihatinkan karena air hujan menggenang di jalan sehingga kendaraan susah untuk melintasinya, tetapi kini kondisinya jalan jadi rapih semenjak di bangunnya pasang siring, Ujar Pardian.

Sementara Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) M Rais mewakili Kepala Desa Taman Jaya menjelaskan, Kegiatan pembangunan DD Tahun Anggaran 2017 tritmen awal memprioritaskan pembangunan fisik Infrastruktur di antaranya pembangunan badan jalan penghubung antar dusun sepanjang 693 M,  Siring pasang 999M, Talud (TPT) 60 M, 8 unit gardu poskamling, Satu unit jembatan, 10 titik Gorong- gorong dan satu unit MCK di Kantor Desa.

“Pembangunan jembatan dan badan jalan menjadi prioritas untuk penopang perekonomian rakyat desa Taman Jaya yang peruntukannya untuk mempermudah untuk mengeluarkan hasil panen dari perkebunan milik warga,”Papar Rais

Mewakili Kepala Desa Rais menghimbau kepada masyarakat Desa Taman Jaya agar dapat menjaga dan merawat hasil pembangunan ini. Karena pembangunan yang ada ini merupakan wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakat desa Taman Jaya, untuk itu mari bersama-sama kita mejaga dan merawatnya serta mendukung program pemerintah dalam rangka meningkan pembangunan di Desa, Tutup Rais. (Siswanto/Adv)

1,940 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Bantu Sher dong

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!