Jumat , Desember 14 2018
Home / Lampung / Mesuji / Bupati Mesuji Diundang Kemendes-PDTT Jadi Narasumber

Bupati Mesuji Diundang Kemendes-PDTT Jadi Narasumber

Mesuji, lampungvisual.com-

Bupati Mesuji Khamami kembali diminta Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes-PDTT) untuk menjadi narasumber. Informasi ini didapat dari Plt Kasubbag Protokol Pemkab Mesuji Ardiansyah Lubis, Senin (08/10/2018).

Dikatakannya, kabar itu diperoleh dari salah seorang staf Direktorat Jenderal Pembangunan Kawasan Perdesaan Kemendes-PDTT. Bupati Khamami dijadwalkan akan menjadi narasumber acara Dialog Interaktif dengan tema “Pengembangan Produk Unggulan Kawasan Perdesaan: Solusi Mengatasi Kemiskinan dan Mengurangi Pengangguran” bersama akademisi sekaligus Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Prof. Dr. Ahmad Erani Yustika, praktisi dari PT Berau Coal dan PT Dua Kelinci, serta Bupati Berau.

Dialog interkaktif tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Rapat Koordinasi Nasional Pembangunan Kawasan Perdesaan Tahun Anggaran 2018 yang akan digelar di Sultan Hotel, Jakarta pada 16 Oktober 2018 yang diikuti oleh 27 gubernur, 60 bupati/walikota, serta kepala bappeda dan kepala Dinas PMD dari 60 pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Seperti diketahui, ini merupakan kali kedua Bupati Khamami diundang menjadi narasumber di konferensi tingkat nasional. Sebelumnya Bupati Khamami pernah diundang menjadi narasumber saat Rapat Koordinasi Lintas Sektor Pengembangan Kawasan Transmigrasi pada tahun 2017 lalu.

“Bupati Khamami menyatakan kesiapannya menjadi narasumber, untuk berbagi pengalaman dan ilmu dengan para peserta rakor lainnya dari berbagai daerah,” terang Lubis.(rls-Humas)

1,545 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Tinjau Pelaksanaan Tes SKD CPNS, Ini Pesan Bupati Khamami kepada Peserta

Mesuji, lampungvisual.com- Bupati Mesuji Khamami, Minggu Pagi (28/10/2018) meninjau pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI