Home / Lampung / Tulang Bawang / Bupati Lampura telah berkoordinasi dengan polres meningkatkan pengamanan yang ekstra

Bupati Lampura telah berkoordinasi dengan polres meningkatkan pengamanan yang ekstra

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Terkait kasus perampokan yang terjadi diwilayah Lampung Utara Bupati lampung utara Agung ilmu Mangkunegara telah melakukan koordinasi dengan pihak Polri untuk melakukan pengaman yang ektra.

Hal demikian diungkapkan Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara saat dikonfirmasi awak media, kamis (27/9/2018)

Menurutnya, Pemerintah juga saat ini terus berupaya agar keamanan dilampung utara ini bisa teratasi secepatnya. Dengan melakukan berkoordinasi dengan Polres Lampura meminta untuk pengamanan dilampura bisa diperketat dengan menerapkan sistem patroli dijalan-jalan baik itu dikota maupun didesa.

Selain itu, lanjut Agung,  Pemerintah juga akan membantu pihak Polres agar program itu bisa berjalan dengan melakukan siskamling yang dilakukan oleh masyarakat didesa masing-masing dan menerapkan aturan yang ada  seperti misalnya jangan keluar rumah pada malam hari serta ada tamu harus wajib lapor 1×24 jam.

“Mudah-mudahan dengan upaya yang dilakukan itu masyarakat bisa merasa aman dan nyaman, dan lebih terlindungi,” pungkasnya. (Andrian folta)

1,021 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Instruksi Bupati Tuba Plt Camat Cepat Respon

Tulang Bawang, lampungvisual.com- Camat harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam  menerjemahkan Program dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI