Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Bupati Lampura : OPD Giat Turun Ketengah Masyarakat

Bupati Lampura : OPD Giat Turun Ketengah Masyarakat

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Kabupaten Lampung Utara agar giat turun ke tengah-tengah masyarakat guna mensosialisasikan program pemerintah serta menyerap aspirasi rakyat. Hal itu dikatakan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara saat memimpin rakor bulanan tingkat kabupaten di Aula Tapis Setdakab setempat, Senin (20/8/2018).

“Saya Perintahkan untuk turun ke bawah, sekedar bertegur sapa dengan masyarakat. Sekalian sampaikan program pemerintah daerah karena masih banyak diantara mereka belum mengetahui secara pasti mekanismenya,” kata dia.

Menurutnya sebagai pelayan rakyat harus senantiasa bersikap memberikan pelayanan prima bukan sebaliknya minta dilayani.

“Percuma ada program bagus kalau tidak sampai ke masyarakat, karena apabyang dilakukan selama ini hanya untuk kesejahtraan masyarakat,” tegasnya.

Dengan seringnya para pelayan rakyat turun lapangan, lanjut Agung, selain berimbas pada kepercayaan masyarakat juga dapat memperkuat program yang dijalankan. Sebab, bila hanya mengandalkan pemerintah semata mulai dari sosialisasi sampai pengawasan, hal demikian mustahil akan terwujud dengan baik.

“Manfaatnya itu banyak, mereka dapat berpartisipasi aktif semisal ikut mengawasi pelaksanaan pembangunan yang ada di lingkungannya masing-masing,” tuturnya. (Andrian folta)

1,847 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Meski hujan lebat,  Bupati Lampura tetap semangat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lampung Utara,lampungvisual.com- Meski diguyur hujan lebat, tidak mematahkan semangat Bupati Lampung Utara hadir dalam acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI