Breaking News
Home / Hotel & Traveling / Buka Puasa Dengan Menu Tradisional Di Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung

Buka Puasa Dengan Menu Tradisional Di Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Di tengah hiruk-pikuk kota, restoran dengan nuansa alam memang selalu pas jadi pelarian. Mulai dari pemandangan pepohonan hijau di alam terbuka bisa banget bikin hati lebih tenang. Pas banget dijadikan tempat berbuka puasa, nih. Suasana yang teduh dan asri bisa membuat suasana buka puasa kamu makin akrab dan bakalan betah berlama-lama. Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung, coba yuk!

Bila ingin bersantap sambil menikmati pemandangan bernuansa alam, kamu bisa rencanakan berbuka puasa di Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung. Restoran yang menyuguhkan beragam menu tradisional, ini bisa bikin suasana berbuka jadi lebih rileks, apalagi sambil bercengkrama bersama keluarga atau teman.

Menikmati pemandangan hijau-hijau disaat berbuka puasa, juga bisa membuat diri jadi lebih santai setelah seharian berpuasa. Nah, kamu bisa nih ajak seluruh anggota keluarga untuk berbuka di Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung, untuk bisa menikmati makan enak sambil lihat pemandangan hijau.

Satu lagi, Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung, amat cocok dan enak banget untuk makan sambil leyeh-leyeh. Soal menu makanan pembuka saat berbuka puasa, pengunjung rasanya tak perlu merasa khawatir, sebab ada lebih dari 50 menu beraneka ragam yang tersedia. Pasti bikin kamu enggak pengen pulang. Makanya, coba yuk!. (red)

9,520 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

JAMO Jalin Kerja Sama Dengan Hotel Sheraton Lampung

Bandarlampung, lampungvisual.com- Jaringan Media Online (JAMO) Lampung kembali Jalin Kerja sama dengan Hotel Sheraton. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI