Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / Bripda Della Anggota Polres Lampura meraih Juara 3 Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2018

Bripda Della Anggota Polres Lampura meraih Juara 3 Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2018

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Bripda Della Wijaya membuat bangga Polres Lampung Utara dengan mengukir prestasi meraih juara 3 pada kejuaraan Taekwondo Piala Kapolri Cup 2018 yang dilaksanakan tanggal 13-16 September 2018 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur.

Bripda Della bersama enam personel Polda Lampung berhasil mengharumkan nama Polres Lampung Utara dan Polda Lampung pada umumnya dengan meraih juara 3 dengan mengalahkan 137 personel Polri lainnya yang berasal dari 21 provinsi dan 17 jajaran Polda.

Kapolres Lamppung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan, mengucapkan selamat kepada Bripda Della yang telah membawa nama harum Polres Lampung Utara dengan menorehkan prestasi yang gemilang dibidang Taekwondo.

“Saya merasa bangga dan akan memberi reward kepada Bripda Della dan semoga Polwan yang lain dapat terinspirasi sehingga juga bisa memperoleh prestasi membawa nama harum Polres Lampung Utara dan Polda Lampung padaa umumnya,” terang Kapolres.

Selain itu besar harapan kami dengan prestasi yang di ukir oleh Bripda Della dapat membangkitkan semangat anggota polri yanh lain, khususnya di jajaran Polres Lampung Utara untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh para personil, kata Kapolres Lamppung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. (Andrian folta)

1,466 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Meski hujan lebat,  Bupati Lampura tetap semangat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lampung Utara,lampungvisual.com- Meski diguyur hujan lebat, tidak mematahkan semangat Bupati Lampung Utara hadir dalam acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI