Home / Lampung / Pesisir Barat / Banjir di Jalan Lintas Barat Memakan Korban

Banjir di Jalan Lintas Barat Memakan Korban

Lapungvisual.com, Krui-

Jalan Lintas Barat yang terputus akibat banjir di KM 20 Pekon Mandiri Kecamatan. Krui Selatan Memakan Korban, Kamis (12/10/17) Pukul. 06.20 WIB.

Ruli bin Rohman Ali (28) warga Pekon padang haluan Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Meninggal Dunia akibat arus listrik banjir tersebut dan Maspi’i (65) warga Pekon balai kencana kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat dirawat di Puskesmas setempat.

Kejadian bermula ketika kedua korban datang untuk melihat Jalan Lintas Barat yang terputus akibat banjir di pekon Mandiri Sejati kecamatan Krui Selatan.

Korban Maspi’i dan Ruli ingin melihat jalan yang terputus dari kedekatan, walaupun sudah diingatkan jangan melintasi Police Line dan mendekati lokasi Oleh Pers Kepolisian yang melaksanakan Pam, namun Maspi’i dan Ruli tetap mendekati lokasi jalan yang terputus secara berdekatan.

Sedangkan didekat lokasi jalan yang terputus ada tiang dan kabel listrik yang (tumbang) roboh ke pinggir jalan sekira ketinggian 1 M sampai 500 Cm dari tanah, yang dengan latah Maspi’i memegang kabel listrik dengan tangan kirinya yang juga mengenai Ruli yang berdiri didekatnya, mengakibatkan kedua korban terpental kejalan dan kritis.

Setelah kejadian tersebut, korban ditolong dan diangkat oleh petugas kepolisian bersama BPBD yang sedang berada dilokasi, membawa kedua korban ke Puskesmas Krui, sebelum sampai kepuskesmas krui Korban An. Ruli meninggal Dunia, sedangkan Korban An. Maspi’i dirawat di Puskesmas Krui.

Sementara Pers Polsek Pesisir Tengah terus melakukan himbauan agar warga tidak melintasi Police Line dan mendekati lokasi jalan terputus agar situasi aman dan terkendali. (Sum:Tim Lp1)

182 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Ketika Ahmad Jajuli Ngobrol Dengan Bule Selandia Baru di Tanjung Setia

Pesisir Barat, lampungvisual.com- Selepas Shalat Subuh berjamaah dan menyampaikan tausiyah setelah shalat di Masjid Al …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI