Breaking News
Home / Lampung / Way Kanan / Bacaleg Way kanan masih sepi peminat

Bacaleg Way kanan masih sepi peminat

Way Kanan, lampungvisual.com-

Pendaftaran bakal calon anggota DPRD Way Kanan sepertinya sepi peminat. Pasalnya, sejak Pembukaan , 4 Juli 2018   sampai dengan hari ke-8 (11/7/2018) belum ada partai politik yang secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Way Kanan

“Namun demikian, sejak dibuka Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Way Kanan telah banyak kedatangan partai politik guna berkonsultasi,” Ujar Darul Hafidz, S.Ag Komisioner KPU selaku koordinator Divisi Teknis. Rabu (11/07/2018) di ruang kerjanya.

Hal ini memang sesuai imbauan penyelenggara agar seluruh partai politik untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum secara resmi menyampaikan pengajuan bakal calon yang diajukan oleh Partai Politik.

Ditemui ditempat terpisah, Yesi Karnainsyah ketua Panwaslu Kabupaten Way kanan menghimbau kepada seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Way Kanan untuk menyegerakan pendaftaran bakal calon anggota (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) DPRD Kabupaten Way Kanan, jangan sampai pendaftaran dilakukan di hari hari terakhir karena siapa tahu terdapat berkas yang kurang lengkap agar bisa dilakukan perbaikan berkasnya sebelum penutupan penerimaan pendaftaran pada hari Selasa,  17 Juli 2018 pukul 24.00 wib, Harap Yesi

“Kami dari Panwaslu Way Kanan siap mengawasi proses pencalonan ini dari awal pengumuman sampai dengan pengumuman Daftar Calon Tetap pada September mendatang” tutup Yesi.(Fikri).

869 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Drs. Abu kori resmikan Sarana olahraga desa Bantuan Kemenpora tahun 2017

Way Kanan, lampungvisual.com- Bupati Way kanan Raden Adipati Surya diwakili oleh Asisten I Pemkab setempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI