example banner
indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin videomesum bokepindonesia informasiku videopornoindonesia bigohot

Anugrah Mandiri Menggala-Tulang Bawang

Anugrah Mandiri Menggala-Tulang Bawang

Sebuah gagasan cerdas yang dilontarkan pimpinan dealer honda daya Anugrah Mandiri (dam menggala) untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar dan komsumennya. Hal tersebut diungkapkan kepala cabang DAM menggala, imron atunuri selasa(31/10/17)

“Dengan senam aerobic sehat selasa pagi, ternyata mampu membuat masyarakat sekitar sangat antusias untuk berolahraga,”ungkap imron.

Dijelaskan oleh imron bahwa kegiatan ini digagas tidak semata-mata hanya untuk promosi. Kami ingin menjaga kesehatan yang bisa dilakukan dengan mudah dan murah,yakni dengan senam pagi.

Meningkatkan hubungan karyawan Daya Anugrah Mandiri (DAM Menggala) lebih akrab dan kekeluargaan.

Dengan melibatkan masyarakat,maka kemeriahan akan bisa didapatkan.

Manajemen dam menggala,karyawan dan masyarakat sekitar bersama melakukan senam pagi yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB pagi sampai selesai.

Selain Senam Daya Anugrah Mandiri (DAM Menggala) juga membagikan bermacam dorprice dengan cara lomba selfi.

dan di adakannya Safety Riding, agar kita semua menyadari pentingnya saat berkendara agar terhindar dari hal yang tidak di ingikan saat berkendara, penggunaan dan perlengkapan safety riding bukan untuk menghindari polisi melainkan untuk keselamatan kita bersama saat berkendara, Honda punya slogan Safety Riding yaitu Cari Aman agar lebih kena di hati konsumen. safety riding yang di berikan oleh Sdr Ahmad yang sudah memiliki sertifikat Safety Riding. Safety Riding Langsung di praktekan dan konsumen langsung mempraktekan dengan menggunkan motor riding tes yang dimiliki oleh Daya Anugrah Mandiri (DAM Menggala) dan konsumen atau warga bisa menggunakan kendaraannya sendiri. Jumlah peserta yang mengikuti 30.

Pelatih senam aerobic fitri menyatakan kegiatan ini sangat meriah. Saya senang sekali bisa berada ditengah -tengah masyarakat yang mencintai honda “kata fitri.

Untuk tanda kasih dan penghargaan kepada peserta,manajemen menyediakan beberapa doorprize dengan hadiah yang sudah disiapkan. “Rasanya ini sebuah kebersamaan yang baik dalam berolahraga. Sehingga para konsumen dan masyarakat dekat dengan kami. Bagi kami kebersamaan ini penting untuk terus menjaga silaturahmi dan kesinambungan antara dealer dengan konsumennya.” (Red)

1,601 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Bantu Sher dong

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!