Breaking News
Home / Lampung / Lampung Utara / 187 desa dilampura sudah mencairkan DD tahap II

187 desa dilampura sudah mencairkan DD tahap II

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Sebanyak 187 desa dari 232 di  Kabupaten Lampung utara yang sudah mencairkan Dana Desa (DD) Tahap II. Hal itu dikatakan Kabid Pemdes DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa) Lampura Redho Tiansya, saat mendampingi Kepala Dinas PMD Wahab. Jum’at (10/8/2018).

Dijelaskannya sampai dengan pekan terakhir Juli 2018 sebanyak 187 desa dari 232 desa se-Lampura telah mencairkan dana yang diperuntukkan bagi peningkatan perekonomian masyarakat perdesaan itu.

Selain itu, Lanjut Redho, sebanyak 29 desa sedang SPPD di keuangan. Sementara sisanya sebanyak 16 desa belum mengajukan usulan pencairan tahap kedua sebesar 40%. Untuk itu, pihaknya berharap kepada aparat desa yang belum mengajukan dapat segera mungkin melaksanakannya, mengingat waktu telah sempit.

“Kami minta bagi desa yang belum dapat segera mengusulkan karena ini hampir menginjak bulan delapan,” terangnya.(Adrin folta)

1,031 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Polres Lampung Utara Raih Penghargaan dari PWI Lampura

Lampung Utara, lampungvisual.com- Menjalin dan memperkuat kemitraan antara Polri dengan para wartawan memang sangatlah penting, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI